Mau coba obat atau cream pemutih badan? Ketahui dulu efek sampingnya ya!

Apakah Anda memutihkan kulit Anda? Atau, apakah Anda ingin menghilangkan bintik-bintik flek di wajah Anda, pigmentasi dan bintik-bintik untuk meringankan dan menghilang? Apakah kulit gelap Anda penyebab tidak percaya diri? Apakah Anda merasa kurang cantik karena kulit yang lebih gelap?

kulit putih

Obat pemutih kulit

Kecantikan terletak pada mata yang melihatnya! Sementara beberapa menemukan kulit yang adil yang indah; lain menemukan kulit gelap menarik dan menarik. The pemutih kulit industri adalah pasar yang besar dari produk seperti pemutih kulit krim, pelembab, pembersih dan pil, dan perawatan seperti pemutih kulit chemical peeling.

Mengapa Orang Beralih ke Obat Pemutih Kulit?

Karena dengan kondisi medis atau kecantikan dilema, semua orang ingin hasil yang lebih cepat. Hal ini terutama alasan mengapa orang-orang berduyun-duyun ke produk yang menjanjikan hasil yang lebih cepat. Misalnya, krim pemutih kulit digantikan oleh pil pemutih kulit karena janji-janji yang terakhir untuk memberikan hasil yang lebih cepat.

Jadi, Anda akan mendorong batas-batas, bahkan jika itu dampak negatif dan memilih obat pemutih badan yang memberikan hasil yang lebih cepat untuk meringankan warna kulit Anda? Baca terus untuk mengetahui bahaya bermunculan orang-orang pemutih kulit pil!

Efek Samping dari Obat Pemutih Kulit

Studi tertentu dilakukan pada pil pemutih kulit telah mengungkapkan bahaya yang kurang dikenal yang terjadi dengan penggunaan mereka.

1. Bahan karsinogenik

Setiap pemutih kulit produk (krim atau pil) mengandung hydroquinone bahan yang terdaftar sebagai mungkin karsinogenik. Penggunaan hydroquinone juga dilarang di negara-negara tertentu. Apakah Anda berisiko kesehatan Anda dengan mengekspos diri Anda untuk karsinogenik untuk kulit yang lebih adil?

2. mengganggu normal

Bahan-bahan dalam pil pemutih kulit mengganggu produksi melanin dalam tubuh. Bahan-bahan tertentu juga mengganggu tingkat hormon tubuh dan menyebabkan peningkatan atau penurunan dari unsur-unsur tertentu di dalam tubuh. Ini mengganggu fungsi normal tubuh, yang hasilnya bisa berakibat fatal.

3. Stres Fisik

Bahan-bahan yang digunakan dalam obat pemutih kulit tertentu diketahui menyebabkan stres fisik dan penyakit. Gejala seperti sakit kepala, mual, gangguan pencernaan, muntah dan insomnia atau mengantuk batang dari penggunaan jangka panjang pil pemutih kulit.

4. Reaksi alergi

Ruam kulit dan pembengkakan bagian tubuh tertentu adalah salah satu reaksi alergi umum yang terjadi dengan konsumsi pil pemutih kulit.

5. Pill Konstan Popping adalah Berbahaya

Pil bermunculan selalu memiliki efek samping, tidak peduli apa yang Anda mengkonsumsi pil untuk. Anda pasti sudah mendengar kasus kanker hati dari pil popping berlebihan. Oleh karena itu, jika ada cara yang lebih berbahaya dari setiap dilema selain pil popping, itu lebih aman untuk memilih untuk itu.

Bila menggunakan produk pemutih kulit, adalah penting untuk diingat bahwa setiap produk memiliki keterbatasan, apakah Anda bermunculan pil atau menerapkan krim. Mengharapkan perubahan drastis tidak masuk akal dan Anda memiliki kesempatan yang lebih baik di belajar untuk menjadi bahagia dengan apa yang Anda miliki.

Comments are closed.